Sebuah Framework Yang Langsung Bisa Dipraktikkan Oleh Kepala Sekolah dan Tim PPDB
Ini bukan buku, sebuah inspirasi membuka kedalaman makna bagaimana sekolah menampilkan dirinya dengan segala keunikan dan keunggulannya di tengah masyarakat yang semakin maju dan kritis.
Untuk siapa buku ini?
Buku yang cocok dibaca oleh PENGURUS YAYASAN, DIREKTUR PENDIDIKAN, KEPALA SEKOLAH, dan HUMAS
Ini bukan sekedar buku, setelah anda membacanya maka akan memantik banyak hal dalam diri dan pikiran anda. Dilengkapi dengan framework dan step by step untuk memasarkan sekolah anda.
Sangat cocok untuk para pengambil keputusan di sekolah, yaitu PENGURUS YAYASAN, DIREKTUR PENDIDIKAN, KEPALA SEKOLAH, dan HUMAS
Baca dan Lihat Contohnya
Pelajari espresso edumarketing dan lihat contoh framework dari sekolah lain
Susun Framework
Susun framework edumarketing sesuai dengan keunikan sekolah dan lembaga pendidikan anda
Laksanakan dan Tingkatkan Siswa
Laksanakan framework yang sudah anda susun dan lihatlah peningkatan jumlah siswa di sekolah anda
Tidak Ada Sekolah Sepi & Lesu, yang Ada Pikiran Sepi & Lesu Berkreasi
Apa Kata Mereka Yang Sudah Menikmati Espresso Edumarketing?
Sebagai seorang guru, pengelola Yayasan Pendidikan dan sekaligus seorang birokrat di Kementerian Pendidikan, Kebudayaan Riset dan Teknologi, saya ikut bangga dengan terbitnya buku, Espresso Edumarketing yang ada di tangan pembaca saat ini. Saya ingin menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang tulus kepada penulis dan penggagas buku ini, Muhammad Fauzi dan Dodik Priyambada, atas dedikasi dan wawasan yang mereka hadirkan dalam membawa karya inspiratif ini kepada kita semua. Dalam buku ini, penulis membawa konsep unik yang menggabungkan kedua elemen tersebut: Espresso Edumarketing. Espresso, dengan segala keasyikannya dan proses pembuatannya yang cepat, menjadi metafora yang sempurna untuk menggambarkan proses pendidikan yang efektif dan efisien.
Gogot Suharwoto, Ph.D.
Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI Seoul, Korea Selatan (2020-2024)
Satu kata untuk buku Edumarketing, INSPIRATIF.
Goresan pena penulis ini membongkar kebekuan berpikir. Membuka jalan kebuntuan ikhtiar dalam memasarkan sekolah. Penulis buku ini, sangat lihai dalam meramu teks dan kontek marketing sekolah. Kontennya sangat dalam. Filosofinya mengakar. Narasinya mudah dimengerti. Gampang eksekusinya. No ribet dan no ruwet.
Bagi sekolah yang ingin cepat maju dan siswanya naik berlipat-lipat, saya rekomendasikan untuk membaca buku Edumarketing ini. Selamat membaca. Sukses menyertai Anda.
KH. Muhammad Fahri, S.Ag., MM.
Kepala Sekolah Terbaik Tingkat Nasional dalam Program CEO 2021
Selama ini kata “marketing” bila disematkan di sekolah atau Lembaga Pendidikan serasa “tabu” oleh Sebagian orang, karena sekolah itu dipersepsikan non profit, sedangkan marketing dipersepsikan profit. Karenanya buku ini, espresso edumarketing, menghadirkan konsep yang revolusioner, terobosan baru bagi dunia marketing khususnya marketing sekolah.
Dr. Shobikhul Qisom, M.Pd.
Konsultan Pendidikan Nasional
Analogi buku ini luar biasa sehingga bisa membuat pembaca yang awalnya tidak tertarik, menjadi tertarik untuk membacanya.
Espresso dengan langkah-langkah dan tahapan pembuatannya, betul-betul pas dianalogikan dengan marketing di sekolah. Langkah-langkah itu pada akhirnya menghasilkan gambaran bagaimana sekolah bisa memberikan layanan, komunikasi yang baik, dan memberikan informasi apa yang menjadi keunggulan dari sekolah.
Persaingan sekolah saat ini membuat sekolah harus bergerak untuk menjadi yang nomor satu dengan menjadi yang berbeda atau menjadi yang terbaik, agar bisa memenangkan persaingan.
Buku ini sangat menarik dan saya salut karena buku ini memberikan warna yang “berbeda” pada penulisan buku. Selamat dan sukses selalu.
Dr. Nunuk Hariyati, M.Pd.
Ketua Program Studi S2 Manajemen Pendidikan, Universitas Negeri Surabaya
Buku ini sangat menarik untuk dibaca dan diseruput isinya karena bermanfaat bagi sekolah yang ingin bahagia. Bahasanya lugas dan lincah, lalu memetaforkan nikmatnya kopi. Buku yang layak dinikmati kaum kreatif dan inovatif ini, dikemas dengan kebaruan
Prof. Dr. Suyatno M.Pd.
Guru Besar Universitas Negeri Surabaya
Pendidikan itu jalan ninjaku, mulai dari guru sampai meramu ilmu
Meramu edumarketing menjadi penyulut inovasi
Inovasi itu istimewa seperti kopi, tiada habisnya untuk digali dan dipelajari. Setiap kreasi prosesnya menghasilkan cita rasa yang unik, nikmat dan menyegarkan.
Begitulah seharusnya pendidikan: unik, nikmat dan menyegarkan
Mohamad Fauzi | Penggagas
Saya mulai berada di dunia marketing 25 tahun yang lalu
Perjalanan pun semakin asyik saat kucoba meramu marketing untuk pendidikan
Membuat bening yang keruh, menalarkan hal mustahil yang mustahal
Menggeser paham penerimaan murid baru
Dari ritual menunggu dan menahan kantuk di beranda sekolah
Menjadi kerja cerdas dan kerja keras
24 jam sehari …
365.25 hari setahun …
Dodik Priyambada | Penulis
7 Hal yang didapatkan di buku ini
- Digagas para praktisi pemasaran sekolah
- Contoh plan strategi pemasaran sekolah
- Worksheet strategi pemasaran sekolah
- Konsultasi langsung rancangan strategi pemasaran sekolah
- 34 ++ e book pengembangan sekolah
- Video Pembelajaran + Pendukung marketing sekolah
- Akses eksklusif ke webinar tentang pengembangan sekolah
Semua hal diatas senilai dengan
Rp 15.900.000
Espresso Edumarketing Tidak Dijual di Tempat Lain
Preorder sekarang sebelum sekolah sebelah order duluan
Rp 15.900.000
Total Value yang Anda dapatkan
Rp 175.000
Rp 185.000
Harga Pre Order Batch 1
Harga Pre Order Batch 2
Rp 250.000
Harga Jika Order Sekarang
*Harga bisa naik sewaktu – waktu tanpa pemberitahuan