Excellent Service

Current Status
Not Enrolled
Price
Rp99.000
Get Started

Sebuah pelatihan yang mampu mendorong lahirnya pribadi-pribadi yang excellent,  menjadikan excellent service sebagai sebuah budaya kerja yang terinternalisasi  dalam pola tingkah laku. Dengan demikian excellent service yang diberikan akan mempunyai kekuatan yang menggugah dan mengubah karena berasal dari hati yang tulus dan ikhlas baik untuk siswa, walimurid maupun sesama guru dan tenaga kependidikan di sekolah.

Tujuan Pembelajaran

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan mampu untuk 

  • Memahami paradigma yang benar tentang layanan yang prima  terhadap pelanggan. 
  • Mempraktekkan cara-cara layanan yang prima kepada pelanggan  internal & eksternal  
  • Menerjemahkan layanan prima yang menjadi kebutuhan pelanggan  
  • Peserta mampu melaksanakan standar tinggi dalam meraih kesuksesan dalam  pelayanan  
  • Menjelaskan handling & procedure complaint

Target Peserta

Guru dan Kepala Sekolah yang bertekad kuat untuk memberikan layanan terbaik di sekolah nya

Prasyarat

  • Bertekad kuat untuk menghadirkan layanan prima di lembaganya
  • Memiliki self directed learning yang kuat

Ratings and Reviews

5.0
Avg. Rating
1 Ratings
5
1
4
0
3
0
2
0
1
0
What's your experience? We'd love to know!
Posted 7 months ago
Mantabb

Materinya aplikatif

×
Preview Image
Show more reviews
What's your experience? We'd love to know!
Scroll to Top